SMART CONSYS PRIMAGAMA

      Selamat tahun baru bagi seluruh warga indonesia yang merayakan, di tahun baru ini khusus bagi anak-anak kelas 12 yang masih saja binggung dengan urusan kuliah, masih binggung nilai yang diperoleh saatt ini, kira-kira lolos gak di PTN idaman ..... ??? . Kalo punya pilihan sihh baguss...hehe terkadang banyak juga anak kelas 12 yang masih saja belum memiliki pilihan jurusan, dan di PTN mana. Mereka terlihat santai dan tak perlu memikirkan jauh-jauh hari sebelum pendaftaran masuk PTN dibuka, hal ini sering menyebabnya siswa terjerumus di Prodi dan PTN yang tidak disenangi (bukan passionnya) sehingga akan mempengaruhi prestasinya di kampus, dan pada akhirnya di semester 3/4 akan tersadar bahwa ia telah "salah jurusan".
     Salah jurusan biasanya sering dialami oleh siswa yang ingin santai "santai saja toh pendaftaran di PTN/PTS ..... masih beberapa bulan lagi" itu adalah ungkapan yang muncul dari benak siswa tersebut. ketika hari-H pendaftaran dibuka, nah saat itulah siswa mulai kebinggungan mau pilih jurusan apa dan PTN/PTS mana, sehingga muncul lagi pikiran "ahh... IKutan Kuliah sama dia Kayaknya asik nihh ,,,!!!". Ini merupakan awal dari salah pilih jurusan, emang sihh awal"nya kuliah di semester 1-2 kamu bakalan enjoy aja, tapi liat deh di semester selanjutnya, bakalan seperti neraka. 
    Oleh sebab itu mengetahui pilihan jurusan yang tepat harus dilakukan sejak dini, jikalau bisa, ya dari SD/SMP, untuk mengetahui Apa bakatmu dan minatmu, kamu dapat menanyakan dirimu dengan beberapa pertanyaan simple salah satunya
          1.  Hal apa yang membuatmu senang dalam dalam mengerjakan hal itu di bandingkan orang                    lain ?
          2. Hal apa yang kamu lakukan, sehingga kamu sering lupa waktu untuk mengerjakanya ?
jika sudah mengetahui jawaban atas pertanyaan terebut, mulailah dengan mencari/ mengumpulkan informasi mengenai jurusan dan PTN yang cocok (kamu bisa peroleh di PRIMAGAMA NUSA DUA). Setelah kamu mengetahuinya, barulah persiapkan dirimu untuk dapat lolos di PTN/PTS idaman, nah caranya gimana sihh .... ???? . Nah makanya ikut bimbel di PRIMAGAMA, kamu akan di tuntun untuk dapat lolos di PTN pilihanmu. Nah untuk Masuk PTN ada beberapa cara, salah satunya adalah SNMPTN, apa itu SNMPTN ?, bagaimana cara agar lolos SNMPTN ? Tentunya hal ini dapat kamu peroleh di primagama. 
      Banyak yang tidak tahu bahwa sleksi SNMPTN menggunakan rapot dari kelas 10-12 (semester 1), sehingga banyak anak didik kita yang harus rela ikut SBMPTN. Oleh sebab itu mari segera bergabung bersama kami, dan dapatkan konsultasi mengai SNMPTN atau SBMPTN GRATISSSS......!!!!

Berikut dapat diperhatikan jadwal tanggal-tanggal penting SNMPTN untuk tahun 2017.

sadfdfFWR
Salam Smart, PRIMAGAMA SIAP membantu anak didik dalam meraih prestasi.

0 komentar:

Copyright © 2013 PRIMAGAMA NUSA DUA